Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi, Kakanwil DJBC Khusus Kepri Kunjungi Mapolres Karimun
Oleh : Freddy
Rabu | 18-05-2022 | 19:20 WIB
DJBC-Polres-Karimun.jpg Honda-Batam
Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq bersama jajaran saat silaturahmi ke Mapolres Karimun, Rabu (18/5/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) khusus Kepulauan Riau, Akhmad Rofiq melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Karimun, Rabu (18/5/2022).

Kedatangan Kakanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau di Mapolres Karimun, disambut langsung oleh Kapolres AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Reskrim AKP Arsyad Riyandi dan Kasat Binmas AKP Binsar Samosir di Lounge Sarja Arya Racana.

Kakanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Akhmad Rofiq, menyampaikan maksud dan tujuan  kedatangannya ke Polres Karimun, dalam rangka merajut tali silaturrahmi, apalagi masih dalam  suasana bulan Syawal serta meningkatkan sinergitas antara kedua Institusi.

Menurut Akhmad Rofiq, koordinasi dengan jajaran Polres Karimun merupakan salah satu agendanya dalam upaya peningkatan kerja sama, terutama dalam hal pengawasan dan pencegahan gangguan Kamtibmas di laut khususnya penyeludupan yang dapat merugikan negara.

"Kerja sama yang terjalin selama ini sangat membantu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Perairan Kabupaten Karimun," kata Akhmad Rofiq, dalam siaran pers Polres Karimun.

Akhmad Rofiq berharap kunjungan kerjanya ke Polres Karimun, ke depannya akan semakin terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antar kedua institusi sehingga sinergitas akan tetap berjalan harmonis.

Editor: Gokli