Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Team Bintec Juarai Turnamen Bola Voli Kafasharkan Tanjunguban Cup U-23
Oleh : Harjo
Jum\'at | 01-04-2022 | 11:44 WIB
fasharkan-cup1.jpg Honda-Batam
Penutupan turmamen bola voli Kafasharkan Tanjunguban Cup U-23. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Kapal TNI AL Mentigi Tanjunguban, Kolonel Laut (T) Suharto, secara resmi menutup turnamen Bola Voli Fasharkan Cup U-23 di Gedung Nasional Tanjunguban, Kamis (31/3/2022) malam.

Partai puncak turnamen Fasharkan Cup U-23 tersebut mempertemukan Team Bintec dan KSVC. Setelah pertandingan yang sengit, akhirnya Team Bintec asal Bintan Tirmur keluar sebagai juara. Selanjutnya untuk juara tiga direbut oleh team Astaguna dan juara keempat team Fasharkan.

Para pemenang dalam turnamen ini mendapatkan hadiah berupa piala, medali serta uang pembinaan, diantaranya untuk juara pertama Rp 10.000.000, juara kedua Rp 7.500.000, juara ketiga Rp 5.000.000 dan juara keempat Rp 2.500.000.

Suharto dalam acara penutupan turnamen tersebut menyampaikan, kegiatan turnamen ini adalah bentuk penyaringan atlit muda bola voli yang ada di pulau Bintan.

"Dalam turnamen ini diikuti sebanyak 8 tim dari Pulau Bintan dan Batam. Diharapkan dapat disiapkan untuk kejuaraan lainnya, seperti Porprov Kepri, mewakili kabupaten dan kota asal atlet," harapnya.

Tidak hanya itu, Kafasharkan juga menambahkan agar para pemain atau atlet, agar giat berlatih lebih keras lagi, untuk meraih prestasi yang lebih baik, pada level yang lebih tinggi, baik tingkat daerah, nasional hingga internasional.

Dalam penutupan turnamen Fasharkan Mentigi turut hadir, Dansatran Kolonel Laut (P) Herianto T anggi l, Dansatkat Kolonel Laut (P) Osben Alibos Naibaho, Dansatdik-1 Kodiklatal Tanjunguban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Editor: Yudha