Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Wisuda Ratusan Santri TPQ se- Kecamatan Kundur Barat
Oleh : Fredy
Senin | 21-03-2022 | 08:04 WIB
A-WISUDA-SANTRI-KARIMUN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Karimun Aunur Rafiq mewisuda santriwan dan santriwati TPQ se-Kecamatan Kundur Barat di Desa Gemuruh. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq mewisuda sebanyak 409 satriawan dan santriwati Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) se-Kecamatan Kundur Barat di Desa Gemuruh Kabupaten Karimun, Minggu (20/3/2022).

Pada kesempatan itu, Aunur Rafiq menyampaikan harapannya agar kedepannya para santri yang sudah diwisuda dapat menjadi insan Qurani yang terus memuliakan dan menyiarkan ayat-ayat suci Al-Quran.

"Melalui wisuda hari ini, semoga anak-anak yang sudah diwisuda menjadi anak yang soleh dan soleha serta menjadi insan Qurani," ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq melanjutkan, para santriwan dan santriwati yang sudah diwisuda ini untuk selalu membaca dan memuliakan Al Quran. Karena dengan selalu membacanya tentunya bisa dijadikan sebagai pedoman bagi menjalani kehidupan yang baik.

Menurut Aunur Rafiq anak-anak yang sudah diwisuda tersebut akan menjadi generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan guru TPQ di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada para guru TPQ yang sudah mengabdi untuk mengajar santrinya sehingga dapat diwisuda pada hari ini.

"Mereka merupakan orang-orang sangat peduli dengan mengabdikan diri untuk melahirkan generasi yang cinta Al-Quran," pungkasnya.

Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusup Sirat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Rasno, Kepala Kemenag Kabupaten Karimun, H.Jamzuri, Staf Ahli Pemprov Kepri, Dr Muhammad Dali dan Camat Kundur Barat, Khaidir.

Editor: Dardani