Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diresmikan Ketua DPRD Batam, Nady Coffee Padukan Suasana Kekeluargaan dan Kenyamanan
Oleh : Aldy
Sabtu | 19-03-2022 | 16:40 WIB
Nady-Coffee.jpg Honda-Batam
Peresmian Nady Coffee di Kawasan Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (19/3/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nady Coffee di Komplek Kaliban Center Blok D 23-23A Kawasan Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, resmi beroperasi, Sabtu (19/3/2022). Pembukaan perdana Nady Coffee ini dihadiri Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

Tak hanya Nuryanto, hadir juga Camat, Lurah, perwakilan Polsek Nongsa hingga tokoh masyarakat setempat. Acara peresmian ini memang dikemas sederhara, tetapi tampak penuh hikmat dengan hadirnya para kolega dari pemilik Nady Coffee.

Owner Nady Coffee, Nelson Chen mengatakan, ini wujud dari cita-citanya untuk membuat suatu tempat bersilaturahmi sambil menikmati suasana nyaman yang penuh persahabatan. Bahkan, di Kawasan Telaga Punggur belum ada tempat seperti yang baru diresmikan ini.

"Ini sebuah tantangan positif bagi kami, biasanya cafe itu berada di kawasan padat penduduk, namun kami melihat ini ada suasana berbeda dan menarik, jadi kami memberanikan diri menhadirkan Nady Coffee," ucap Nelson Chen.

Menurutnya, kawasan Telaga Punggur saat ini sudah mulai berkembang, pihaknya melihat sebuah peluang bisnis yang menjanjikan, terutama buat para kaum milenial yang haus akan tempat nongkrong dengan susana nyaman dan penuh persahabatan. Oleh karena itu, untuk para pelanggan nantinya akan ada selogan 'Sahabat Nady', ini untuk lebih memberikan susana persahabatan yang kental.

"Belum ada yang buka seperti ini di kawasan Telaga Punggur, kita harus berani terima tantangan, untuk menimbulkan rasa persahabatan, kami beri selogan kepada para pengunjung setia Nady Cofffee yaitu Sahabat Nady," ungkapnya.

Pengusaha muda ini menjelaskan, di samping susana yang nyaman, cafe ini juga memberikan promo diskon bagi pelanggannya yang berkunjung dalam minggu ini. Seperti diskon 50 persen untuk minum signature dan 10 persen untuk minuman non signature.

Selain coffee, juga Nady Coffee menyediakan makanan dengan selera nusantara, yang cocok dengan lidah orang Indonesia. "Promo berlaku dalam seminggu ini. Sasaran kami memang kaum milenial, di samping fasilitas lainnya seperti free WiFi, ruangan indor dan semi outdoor kita juga punya konsep photo genic yang Instagrammeble, sangat cocok untuk anak muda zaman now," ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Batam, Nuryanto menyampaikan, sangat mengapresiasi atas dibukanya usaha sperti ini, di mana saat ini Batam masih menuju masa endemi dari pandemi, namun sudah ada anak muda yang memberanikan diri untuk membuka usaha, selain bisa menunjang perekonomian Batam. Dengan adanya tempat seperti ini juga bisa mempekerjakan masyarakat Batam khususnya di kawasan Telaga Punggur.

"Kita harapkan bisa tertular dengan anak muda lainya, apalagi dengan nama Nady Coffee, ini mempunyai filosofi yang tinggi, Nady itu sumber kehidupan, kita harap cofffee ini menjadi sumber inspirasi terutama bagi anak muda," ungkap Nuryanto.

Editor: Gokli