Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Dump Truk Maut di Simpang Taiwan Jalani Pemeriksaan di Polresta Barelang
Oleh : Putra Gema
Rabu | 23-02-2022 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sopir dump truk UD Quester BP 9125 UE warna putih yang menabrak pengendara sepeda motor berboncengan, hingga seorang tewas di Simpang Taiwan, Kabil, Kecamatan Nongsa, Selasa (22/2/2022), menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arif Pasada menyampaikan, sopir dump truk inisial S itu tengah diperiksa penyidik.

Lanjut Arif, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB pada Selasa kemarin. Dua orang pengendara motor Supra X BP 2850 ME berboncengan, R dan AK. Mereka melaju menuju arah Telaga Punggur.

Dari arah yang sama dump truk dikemudikan S menabrak sepeda motor korban dari belakang. AK yang saat itu dibonceng R langsung tewas di tempat, dengan kondisi luka parah di bagian perut.

"Korban R hanya mengalami luka ringan," ujar Iptu Arif, Rabu (23/2/2022).

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah pun kembali mengimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan. "Agar tidak merugikan pengendara lain hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang," tutupnya.

Editor: Gokli