Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahas Tahapan Pemilu Serentak 2024, Kapolres Terima Audensi Komisioner KPU Karimun
Oleh : Freddy
Selasa | 22-02-2022 | 19:36 WIB
karimun-audensi-pemilu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano bersama Komisioner KPU Karimun, usai audensi tahapan Pemilu Serentak 2024, Selasa (22/2/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Tony Pantano menerima kunjungan audensi komisioner KPU Karimun terkait persiapan menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Selasa (22/2/2022).

Audensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi dengan Kapolres Karimun terkait rencana persiapan menjelang Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun.

Kapolres mengucapkan terima kasih ini atas audensi dari KPU Kabupaten Karimun. Hal ini merupakan bentuk silaturahmi antara institusi Polri dengan KPU, sekaligus menjalin kerja sama yang baik.

"Polres Karimun siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun," ucap Kapolres AKBP Tony Pantano.

Kapolres berharap kepada KPU Karimun tetap menjaga sinergitas dengan Polres Karimun untuk mewujudkan kelancaran pada pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

Hadir dalam pertemuan di Sarja Arya Racana Polres Karimun, Kasat Intelkam AKP Freddy Pakpahan mendampingi Kapolres; Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko berserta komisioner dan Sekretaris KPU Karimun.

Editor: Gokli