Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salah dan Tim Jadi Penakluk Duo Klub Milan
Oleh : Redaksi
Kamis | 17-02-2022 | 09:04 WIB
A-SALAH-SELEBRASI_jpg2.jpg Honda-Batam
Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. (Foto: Squawka News)

BATAMTODAY.COM, London - Liverpool berhasil memenangkan laga tandangnya melawan tuan rumah Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. The Reds menang 2-0 gol tanpa balas di kandang Nerazzurri.

Kemenangan Liverpool tersebut sekaligus bukti Mohamed Salah dan kawan-kawan berstatus penakluk duo klub Milan, yakni Inter dan AC Milan. Liverpool mengalahkan Inter dan AC Milan di Liga Champions musim ini.

Melawan Inter, Salah dan Roberto Firmino membawa Liverpool menang 2-0 pada leg pertama babak 16 besar. Gol Firmino dicetak pada menit ke-75 dan Salah menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-83.

Sebelumnya, Liverpool juga sukses mengalahkan AC Milan di babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini. Di pertemuan pertama alias matchday one babak penyisihan grup, Liverpool menang 3-2 dari Rossoneri, kemudian klub asuhan Juergen Klopp itu menang 2-1 pada matchday keenam babak penyisihan grup.

Label sebagai penaklub duo klub Milan memang pantas disematkan untuk Liverpool. Menarik untuk disimak aksi balas dendam Inter di leg kedua babak 16 besar melawan Liverpool di Anfield.

Sumber: Republika
Editor: Dardani