Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andri, Pebiliar Bintan Kembali Terpilih Masuk Pelatnas Persiapan Sea Games 2022
Oleh : Harjo
Kamis | 03-02-2022 | 13:20 WIB
Andri-pelatnas2.jpg Honda-Batam
Andri alias Wei Sun (19) atlit biliar asal Tanjunguban Kabupaten Bintan masuk pelatnas Sea Games 2022 mendatang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Andri alias Wei Sun (19) atlit biliar asal Tanjunguban Kabupaten Bintan, kembali terpilih masuk dalam Pelatnas dalam rangka persiapan Sea Games 2022 mendatang.

Hermanto alias Ahuat orangtua sekaligus pelatih Andri kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (3/2/2022) menyampaikan, Andri kembali terpilih setelah mengikuti seleksi nasional (Seleknas) yang diselenggarakan oleh BOPSI di Jakarta.

"Pertengahan Januari 2022 kemarin, Andri mendapatkan panggilan dari pengurus pusat POBSI, untuk mengikuti seleksi nasional dan berhasil masuk ke Pelatnas untuk persiapan Sea Games 2022 ini," ungkapnya.

Semoga, kata Ahuat, kesiapan Andri dalam ajang setingkat Asia Tenggara, nanti lebih matang. Mengingat pada Sea Games sebelumnya di Fhilipina, Andri juga sudah mengikutinya saatmasih duduk di bangku SMA.

"Dengan perkembangannya yang terus bergulir, semoga Andri bisa lebih berkembang, terutama setelah mengikuti beberapa ivent tingkat nasinal dan intetnasional," harapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Andri juga menyumbang dua medali untuk Kepri yakni medali perak dan perunggu dalam dua kategori berbeda pada PON Papua yang belum lama ini diselenggarakan. Selain itu, pernah menjadi atlit biliar mewakili Infonesia pada Sea Games di Philipina dan sejumlah ivent lainnya baik dlaam dan luar negeri.

Editor: Yudha