Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Dia Komentar Neville Tentang Shinji Kagawa
Oleh : redaksi
Sabtu | 14-07-2012 | 10:13 WIB
Kagawa.jpg Honda-Batam
Shinji Kagawa bersama pelatih MU, Sir Alex Fergusen, foto:Mu

MANCHESTER, batamtoday - Kedatangan Shinji Kagawa ke Manchester United terus menuai opini dari berbagai pihak. Kali ini giliran Gary Neville yang urun pendapat tentang pemain asal Jepang tersebut.


Kagawa dikenang bermain cukup apik bersama Borussia Dortmund. Itu terbukti dengan keberhasilannya membantu tim lamanya itu untuk meraih double winner di musim lalu. Untuk menanggapi kedatangan pemain berusia 23 tahun ke dalam skuad Setan Merah, Neville menyatakan bahwa Kagawa akan benar-benar menjadi sensasi. 

"Memang akan ada transisi ke dalam permainan di liga Inggris, tapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah bagi dia (Kagawa). Dia telah bermain bersama klub sepak bola yang sangat profesional dan salah satu tim terbesar di Jerman (Borussia Dortmund), Dia tidak akan memiliki masalah dengan penyesuaian ke dalam gaya permainan di Inggris," tukas Neville.

Mantan kapten United ini juga menambahkan bahwa Kagawa akan mudah untuk beradaptasi dengan gaya permainan liga Inggris.

"Dia mungkin adalah satu dari beberapa anak muda yang datang ke United dan agak sedikit tertutupi. Dia masih belum selevel dengan para pemain ternama saat ini," kata Neville.

"Tapi dia bisa menjadi seseorang yang memiliki pengaruh yang sama seperti Chicharito (Javier Hernandez) atau Ole Gunnar Solksjaer dan terus menjadi sensasi nyata untuk United,"tuntasnya.