Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Kepri Gelar Promo 'SATU Sensasi Awal TahUn'

Cukup Bayar DP Rp 1,5 Juta Langsung Bawa Pulang Honda Genio
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-01-2022 | 16:36 WIB
Honda-Genio.jpg Honda-Batam
Honda Genio di Honda Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kembali memberi kabar gembira bagi semua konsumen setianya. Di akhir bulan ini, mendekati Tahun Baru Imlek, Honda memberikan promo bertajuk 'SATU Sensasi Awal TahUn' dengan penawaran fantastis untuk seluruh konsumen.

"Sobat konsumen Honda yang pengen hitz dan makin eksis segera merapat ya! Karena motor matik kaum generasi eksis lagi ada promo nih, yaitu Honda Genio! Nah disimak ya promonya!" sambut Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Sabtu (29/1/2022) dalam siaran persnya.

Mau eksis mudah banget cukup DP mulai Rp 1,5 juta sudah bisa jadi kaum generasi eksis dengan membawa pulang Honda Genio. Konsumen Genio juga akan mendapatkan diskon Rp 400 ribu.

Untuk angsuran setiap bulannya hanya Rp 846 ribu dan mendapatkan free 1 kali angsuran. "Diskonnya menarik bangetkan? Genio memang andalan kaum generasi eksis banget deh. Oh iya ada juga hadiah langsung Garnish Headlight & Plat Holder," tambah Syaiful.

"Honda Genio bikin kita eksis di jalan terus deh, buktinya apa? Buktinya, Honda Genio itu punya mesin generasi baru eSP 110 cc, terbukti irit 59.1 Km/L, dan Genio punya rangka baru eSAF yang membuat motor jadi lebih ringan dan lincah. Bukti lainnya masih ada? Ada dong! Nih Honda Kepri infoin fitur canggih dari matik eksis, Honda Genio yah! Panel Meter Digital, lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator dan logo Genio yang menyala. Lalu ada Lampu Depan LED dengan sentuhan Modern mempunyai dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi," urai Syaiful.

Selain itu, Honda Genio juga memiliki fitur pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok menjadi lebih aman dan mengurangi resiko pencurian. Genio juga mempunyai fitur rak depan yang berfungsi untuk membawa barang kecil seperti botol minuman dan lainnya.

Matik hitz ini juga memiliki fitur canggih lain yaitu power charger di dalam bagasi seluas 14 liter, kapasitas U-box besar (14L) memuat lebih banyak barang dan dilengkapi dengan power charger untuk mengisi daya gadget.

"Gimana? Udah terbuktikan Honda Genio bikin kita eksis di jalan terus! Selain tampilannya yang eksis dan gaya hitz masa kini banget. Genio juga punya teknologi dan fitur canggih yang pastinya buat pengendara Genio nyaman dan merasa eksis banget kan! Serbu promonya ke showroom dan pameran Honda terdekatmu ya! Salam eksis untuk kaum #GENERASIEKSIS!!" tutup Syaiful.

Editor: Gokli