Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pemilukada, Bupati Karimun Lantik 25 Pejabat
Oleh : Audi Audika
Jum'at | 26-11-2010 | 08:21 WIB

Batamtoday, Karimun - Jelang pelaksanaan Pemilukada Karimun pada 2011, Kamis (25/11) pagi, Bupati Karimun Nurdin Basirun melantik 25 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun yang sudah lama tak dilakukan. Pelantikan yang tak biasa yang dilakukan Bupati Karimun, ini dilantik  3 orang pejabat eselon II, selebihnya pejabat eselon III dan IV yang berjumlah 22 orang.

Pejabat eselon II yang dilantik Faisal Taufik yang sebelumnya menjabat Kabag Umum dilantik menjadi Kepala Badan Pertamananan, Kebersihan dan Lingkungan Hidup, menggantikan Tjejep Yudiana yang pindah tugas menjadi Kadis Kesehatan Propinsi Kepri, Ir.Rufindi Alamsyah yang sebelumnya sebagai staf ahli menjadi Kadis Naker Karimun menggantikan Safri Salisman yang menjadi Kadis Sosial Propinsi Kepri dan Hadimi menjadi Staf Ahli Bupati Karimun dari Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi

Kabag Umum baru menggantikan pejabat lama, Herry Setiono MSi yang sebelumnya menjadi duduk di protokeler Kantor Bupati Karimun.Kepala bagian (Kabag) lain yang bukan termasuk dalam eselon dua ikut dimutasi adalah Ir Supinah yang menjabat Kabag Pemeberdayaan Perempuan dan akan menemnpati posisi baru sebagai Sekretaris di Dinas Koperasi dan UKM dengan jabatan eselon 3. Perpindahan Ir Supinah ke Dinkop dan UKM untuk mengisi kekosngan karena pejabat lama, H Doli Boniara masuk ke

Kabinet Sani-Serya di Kepri. Posisinya digantikan oleh Mitrayati yang sebelumnya sebagai salah satu Kabid di Disnaker.

Bupati Karimun, Nurdin Basirun dalam kata sambutanya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang sudah biasa dan merupakan penyegaran serta untuk mengisi kekosngan jabtan yang ada di SKPD Kabupaten Karimun.

''Setelah pelantikan, para pejabat yang dilantik bisa langsung dapat menyesuaikan diri dan bekerja optimal. Karena, masih banyak pekerjaan yang belum selesai kata Nurdin.