Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet BTC Bawa Pulang Dua Medali dari Turnamen Kick Boxing di Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Senin | 06-12-2021 | 19:05 WIB
BTC-Bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Atlet BTC bersama pelatih saat menghadiri Turnamen Kick Boxing di Tanjungpinang, (4-5/12/2021). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bintan Terate Camp (BTC) binaan PSHT Bintan, berhasil membawa pulang medali emas dan perak pada Turnamen Kick Boxing yang diselenggaran Asdojo MMA Tanjungpinang, selama dua hari (4-5/12/2021).

Manajer atlet BTC, Riko menyampaikan, pihaknya baru pertama kali menerjunkan atlet untuk mengikuti turnamen dan hasilnya sangat membanggakan, di mana dua atlet yang diikutkan, keduanya berhasil mendapat medali, yakni satu emas dan satu perak.

"Kita baru merintis camp baru, untuk kedua atlet yang ikut dalam pertandingan Kick Boxing sudah cukup baik, meski hasilnya belum maksimal. Tentunya, masih banyak evaluasi, baik dari sisi atlet, pelatih dan juga event yang harus diikuti," ungkapnya, Senin (6/12/2021).

Dari sisi pelaksanaan, kata Riko, masih banyak yang perlu diperbaiki terutama agenda atau random acara yang kurang jelas pengaturannya. Sehingga, waktu banyak yang terbaung sia-sia. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya atlet yang mundur.

"Salah satunya, atlet kita harus menunggu sampai ada lawan, hingga lawan keempat baru bisa tanding alias lawan comotan," imbuhnya.

Sementara Muslih, atlet yang bisa bertanding setelah tiga kali calon lawan mundur, merasa cukup puas walau hasilnya belum memuaskan, setidaknya bisa bertanding untuk mengukur hasil latihan sebelumnya.

"Kalau untuk hasil tidak terlalu dipikirkan, karena arena kick boxing adalah sesuatu yang baru dan memang harus lebih banyak belajar," katanya.

Editor: Gokli