Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Destrayani Bibra Siap Nahkodai KONI Riau
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-11-2021 | 14:22 WIB
koni_riau-pekanbaru-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Destrayani Bibra (Ist)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Berangkat dari harapan memajukan prestasi olahraga di Riau, dan menjadikan olahraga sebagai instrumen penguatan pembangunan, Destrayani Bibra membulatkan tekad maju memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau masa bakti 2022-2026.

Ide Bibra, sapaan akrabnya, mengungkapkan, "Dengan mengucap Bismillah, Insya Allah saya akan maju menahkodai KONI Riau. Dukungan doa sanak, saudara dan handai taulan sangat kami butuhkan memajukan olah raga di Riau."

Ide Bibra dalam dunia olahraga bukanlah orang baru, dia pernah menjabat manager PSPS, dan saat ini menjabat wakil ketua Bidang Organisasi KONI Riau.

"Sumber daya manusia yang dihasilkan dari olahraga memiliki karakter, prestasi, dan keunggulan lainnya," ungkapnya, belum lama ini.

Mantan calon Wali Kota Pekanbaru ini meyakini syarat administrasi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Riau dapat dipenuhi. Di mana dalam persyaratan minimal didukung 4 KONI Kabupaten Kota dan 15 cabang olahraga (Cabor).

"Insya Allah, semua persyaratan itu kita penuhi, dan itu akan kita buktikan saat tahapan pendaftaran calon Ketua Umum KONI nanti," jelasnya.

Putra Melayu yang besar di Pekanbaru ini dipercaya sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru. Destrayani Bibra juga dipercaya juga sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru.

Sumber: Radar Kepri
Editor: Yudha