Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Juara Dua Kejurda Bola Voli Pelajar se-Kepri, Tim Putri Karimun Tuai Pujian
Oleh : Freddy
Jumat | 26-11-2021 | 17:52 WIB
atlet-voli-putri-karimun.jpg Honda-Batam
Tim Putri Bola Voli Karimun yang berhasil meraih juara kedua Kejurda Bola Voli Pelajar se-Kepri di Batam. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim putri bola voli Kabupaten Karimun berhasil keluar menjadi juara kedua pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Pelajar se-Provinsi Kepri, yang digelar di Kota Batam.

Kendati belum bisa mencapai puncak kemenangan, keberhasilan tim voli putri itu menuai pujian dari berbagai pihak di Kabupaten Karimun.

Ketua Pengurus Kabupaten PBVSI Karimun, Ramli mengucapkan terima kasih kepada para pelatih karena sudah berhasil membawa tim putri Karimun menjadi juara dua di Kejurda Voli Pelajar se-Kepri.

"Ini jadi kebanggan tersendiri bagi PBVSI Karimun," ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Menurut dia, para atlet putri yang masih usia belia itu masih memiliki peluang menjadi atlet hebat di kemudian hari, khususnya cabang olahraga bola voli. "Saya lihat potensi yang ada pada atlet bola voli putri Kabupaten Karimun cukup bagus, apalagi usia mereka tergolong masih muda, tinggal bagaimana mengoptimalkan pembinaan agar ke depannya lebih berprestasi sebagai atlet bola voli Kabupaten Karimun," ungkap Ramli saat menyambut kepulangan tim bola voli putri di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengaku sangat gembira mendengar tim putri bola voli Kabupaten Karimun berhasil meraih juara 2 pada Kejurda tersebut.

Jhon Abrison berharap, supaya pencapaian yang telah diraih tim putri bola voli Kabupaten Karimun dapat terus ditingkatkan pembinaannya. "Apalagi tahun depan kita akan mengikuti pekan olahraga Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan," singgungnya.

Editor: Gokli