Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat Serikuala Lobam Apresiasi Prestasi Atlit Renang Antar Pelajar Kepri
Oleh : Harjo
Selasa | 16-11-2021 | 16:08 WIB
A-ATLET-RENANG-BINTAN.jpg Honda-Batam
Para atlit renang peraih medali dalam ajang kejuaran renang antar pelajar dan perkumpulan se-Kepri di Tanjungpinang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Prestasi yang diraih oleh sejumlah atlit renang asal Lobam, dengan meraih sebanyak enam medali perak dan 10 medali perunggu, dalam ajang Kejuaraan renang antar pelajar dan Perkumpulan Se-Kepri di Tanjungpinang belum lama ini mendapat sejumlah apresiasi.

Di antara apresiasi tersebut datang dari Anton Hatta Wijaya, Camat Serikuala Lobam Bintan. Sebagai bentuk apresiasi Anton menemui langsung para atlit saat bertanding di Tanjungpinang. Anton juga berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda dalam mengejar prestasi.

 

"Kita akan terus mendukung, anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakat, baik dibidang olahraga dan lainnya. Semoga mulai dari para pelatih dan atlit terus bersemangat dalam mengejar prestasi," harapnya.

Anton menambahkan, bagi atlit yang berprestasi juga tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah diraih, sebaliknya yang belum beruntung juga jangan putus asa, namun harus terus bersemangat dan giat berlatih.

"Semoga para atlit, nanatinya bisa terus mengukir prestasi dalam ajang yang lebih tinggi dan bisa mengharumkan nama daerahnya," imbuhnya.

Salah satu orangtua atlit, M. Dragon menyampaikan terimaksih atas dukungan dan support Camat Serikuala Lobam, yang terus mendukung anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakat, baik.di bidang olahraga dan lainnya.

Dijelaskannya, kejuaraan renang antar pelajar dan kumpulan se-Kepri, dilaksnaakan di Tanjungpinang Pinang pada tanggal 11-12 November 2021 lalu. Atlit renang yang bergabung dalam Tim Arena Bintan, meraih sebanyak 6 medali perak dan 10 medali perunggu.

"Ini salah satu ajang uji coba dan pencarian bakat atlit renang muda yang berprestasi, dimana nantinya akan dipersiapkan untuk ajang Popda dan Porprov kedepannya," katanya.

Editor: Dardani