Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Renaga Tahier akan Rilis Lagu Barunya Jumat Ini
Oleh : Redaksi
Selasa | 16-11-2021 | 10:04 WIB
renaga11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembuatan video klip lagu terbaru Renaga Tahier. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Terkuak sudah bahwa Renaga Tahier akan merilis lagu Terbarunya di Hari Jum'at (19/11/2021) dengan melakukan Premiere dikanal Youtube AFE Records hal ini dapat terpantau dari postingan Renaga tahier dan sang Ayah Ferdy Tahier di Instagramnya.

Keputusan rilis ini sudah terkonfirmasi oleh Label yang menaungi yaitu AFE Records. "Iyah Renaga akan rilis di hari Jumat ini," ujar Tengku Shafick yang sekarang menjabat General Manager dari AFE Records, keputusan ini dibuat atas keputusan kedua belah pihak baik dari AFE Records dan Renaga Tahier.

Renaga Tahier dipastikan akan rilis lagu barunya di pertengahan bulan November ini dengan menggunakan nama panggung RENAGA, hal ini diambil oleh AFE Records karena jejak digital sebelumnya Renaga Tahier memang menggunakan nama panggung.

"Kita menggunakan nama panggung RENAGA agar orang lebih mudah mencarinya dan mengetahui jejak digitalnya dari nama panggunya tersebut," jelas Tengku Shafick.

Dan untuk video klip ini tampak sang ayah ferdy taher dan Lucky Widja rekan band-nya di Element juga membantu dalam proses pembuatan video klip ini, belom ada keterangan resmi mengenai lagu yang akan dikeluarkan renaga mungkin dalam waktu dekat akan segera dirilis lagu yang akan dibawakan oleh Renaga tahier.

Editor: Yudha