Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Terpuruk, Jeblok di Manchester United dan Timnas Portugal
Oleh : Redaksi
Senin | 15-11-2021 | 10:44 WIB
ronaldo-marah11.jpg Honda-Batam
Chritiano Ronaldo.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Cristiano Ronaldo sedang mengalami masa sulit dalam karier di lapangan hijau, baik di klub maupun di timnas.

Kekalahan Portugal dari Serbia dalam laga terakhir fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat Ronaldo ada dalam titik nadir.

Portugal masih punya peluang lolos melalui fase play off, namun tetap saja Selecao das Quinas belum mengamankan tiket dan ada kemungkinan gagal berlaga di Piala Dunia 2022.

Menghadapi Serbia, Portugal hanya butuh hasil imbang. Namun The Eagles membuat Ronaldo dan kawan-kawan harus menelan kekecewaan.

Ronaldo bukan kali ini saja gagal meraih poin maksimal. Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, Portugal diimbangi Irlandia tanpa gol.

Hasil-hasil mengecewakan di timnas Portugal menambah getir kehidupan dalam lapangan Ronaldo yang juga sedang menurun di klub.

Bersama Manchester United, Ronaldo juga tak bisa sering merayakan kemenangan. Sejak datang kembali ke Old Trafford, usai laga melawan Newcastle United, Ronaldo sudah dihampiri hasil-hasil yang tak memuaskan.

Kekalahan dari Young Boys di Liga Champions, kemudian berlanjut dengan tersisih di Piala Liga. Man Utd juga lantas kalah dari Aston Villa dan Leicester City.

Keadaan kian pelik setelah Man Utd dibantai Liverpool dan takluk dari Manchester City dalam laga kandang di Liga Inggris.

Man Utd kini ada di peringkat keenam Liga Inggris, dan belum memastikan tiket ke fase gugur Liga Champions.

Usai membela Portugal, Ronaldo akan kembali menjalani laga bersama Man Utd. Watford, Villarreal, dan Chelsea menjadi lawan yang akan dihadapi The Red Devils hingga akhir November.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha