Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Peraih Medali di PON Papua Terima Dana Pembinaan dari Pemkab Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 13-11-2021 | 17:04 WIB
dana-pembinaan.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyerahkan dana pembinaan kepada atlet perain medali di PON Papua 2021, Sabtu (13/11/2021). (Foto: Harjo/Batamtoday 484 x 252)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan uang pembinaan kepada Andri Januarta, atlet biliar Kepri peraih medali perak dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2021.

Penyerahan uang pembinaan tersebut disaksikan Yuzed, Kadispora Kepri; Ketua KONI Kepri; Ketua KONI Bintan dan segenap pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Bintan, serta unsur lainnya yang hadir dalam pembukaan Rapat Kerja (Raker) Komite Olaharaga Nasional Indoensia (KONI) Bintan di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021).

Hermanto alias Ahuat, pelatih sekaligus orang tua dari Andri Januarta, menyampaikan uang pembinaan dari Pemkab Bintan sebesar Rp 15 juta untuk medali perak dan Rp 10 juta untuk medali perunggu. Selain itu, menerima piagam penghargaan dari Dispora Kepri dan lainnya.

"Terima kasih kepada Pemkab Bintan yang sudah memberikan apresiasi dengan adanya uang pembinaan dan lainnya," ucapnya.

Lanjutnya, dengan prestasi yang diraih Andri, semoga dapat menambah semangat untuk terus meraih prestasi ke level yang lebih tinggi. Semua itu, tak lepas dari peran serta pemerintah dalam melakukan pembinaan semakin maksimal, terhadap semua cabang olahraga yang ada di Bintan.

"Semoga prestasi ini, menjadi inspirasi bagi para atlet dari cabang olahraga lainnya, yang tentunya tidak lepas dari bimbingan dan pembinaan pemerintah. Sehingga, kelak lebih banyak lagi atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dan negaranya," harapnya.

Editor: Gokli