Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Bintan Gelar Raker Persiapan Tuan Rumah Porprov Kepri 2022
Oleh : Harjo
Sabtu | 13-11-2021 | 12:52 WIB
raker-porprov1.jpg Honda-Batam
Raker Persiapan Tuan Rumah Porprov Kepri 2022. (Harjo/Batamtoday 484 x 252)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan, terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022 di Gedung Nasional, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (13/11/2021).

"Bintan siap jadi tuan rumah Porprov Kepri 2022. Rapat kerja KONI bertujuan untuk mempersiapkan sarana dan prasarana," ujar Roby.

Diharapkan, KONI Bintan terus berdiskusi dengan KONI Provinsi Kepri terkait seluruh persiapan sarana dan prasarana, dengan harapan bisa berjalan lancar sukses dan lancar dalam pelaksanaannya.

"Sinergitas seluruh stockholder sangat dibutuhkan untuk mendukung terlaksananya Porprov 2022, karena Bintan harus mampu menunjukkan bahwa bisa menjadi tuan rumah yang baik dan ramah kepada atlit. Artinya, peserta raker harus benar-benar serius mengikutinya," harapnya.

Roby juga menyinggung keberadaan perusahaan untuk terlibat dalan.pembinaan, dan meminta kepada seluruh perusahaan yang ada di Bintan, bisa menjadi bapak angkat cabang olahraga yang ada di Bintan. Hal tersebut, untuk memajukan dunia olahraga yanf ada di Bintan khususnya dan pada umumnya.

Raker KONI Bintan, selain dihadiri oleh para pengurus cabang olahraga, turut dihadiri ketua KONI Kepri, Kadispora Kepri, pengurus KONI Bintan, dan unsur lainnya.

Editor: Yudha