Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Ingin Stadion Sepak Bola di Desa Busung Dapat Menunjang Evet Olahraga di Bintan
Oleh : Harjo
Jum\'at | 12-11-2021 | 19:32 WIB
roby-stadion.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat meninjau Stadion Sepak Bola Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kamis (11/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau kondisi terkini Stadion Sepak Bola Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam pada Kamis (11/1/2021).

Selain meninjau langsung kondisi Stadion Sepak Bola saat ini, Roby menyampaikan keinginannya agar stadion tersebut dapat berfungsi serta dimanfaatkan bagi event olahraga yang ada di Kabupaten Bintan.

"Keberadaan stadion ini kita inginkan untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bintan. Bukan tanpa alasan, menggali potensi atlet-atlet daerah, harus didukung dengan fasilitas olahraga, salah satunya stadion," kata dia.

Ditambahkannya, hadirnya stadion tersebut, ke depannya harus bisa menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Kabupaten Bintan, sebagai tempat perhelatan event-event olahraga. "Setidaknya ke depannya stadion ini, dapat segera difungsikan bagi perhelatan event-event olahraga," tutupnya.

Editor: Gokli