Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan dengan Innova, Gadis Muda Tewas di Teluk Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 08-11-2021 | 14:07 WIB
A-SCOOPY-TABRAKAN-BINTAN.jpg Honda-Batam
Beginilah kondisi motor Scoopy yang dikendarai SI setelah tabrakan dengan Innova. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Gadis muda warga Toapaya, SI (19) tewas di tempat setelah motor Honda Scoopy yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Innova berplat nomor BP 1072 FG di Jalan Lintas Barat depan D’Bintan Villa Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (7/11/2021).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo menjawab BATAMTODAY.COM Senin (8/11/2021), membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor Scoopy tewas di tempat kejadian.

Kartijo mengungkapkan, kendaraan Toyota Innova melaju dari arah Tanjunguban dengan membawa penumpang sebanyak 10 orang atau 11 orang termasuk sopir. Sebaliknya, sepeda motor dari arah Tanjungpinang.

Saat sekitar Villa Bintan, Innova infonya mengalami pecah ban lalu mobil mengambil lajur arah berlawanan.

Sementara itu, dari arah berlawanan ada sepeda motor korban, hingga terjadi tabrakan dan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

Dikatakan, pihak Unit Laka Lantas Polres Bintan masih menyelidiki dan menanggani kecelakaan maut tersebut di jalan lintas barat tersebut.

Diketahui, motor Scoopy milik korban mengalami rusak parah akibat terpental beberapa meter usai tabrakan. Bahkan, bagian depan dan belakang motor hampir menyatu, dan roda bagian depannya terlepas.

Editor: Dardani