Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Karyawan PT ASL Shipyard Diperiksa Polisi, Jenazah Dani Diberangkatkan ke kampung Halaman
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-11-2021 | 12:20 WIB
jenazah-dani1.jpg Honda-Batam
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad Hubertus Dewa alias Deni dari laut ke Dermaga PT ASL Shipyard, Tanjungubang, Batuaji, Batam, Rabu (3/11/2021). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua karyawan PT ASL Shipyard, Tanjunguncang Kota Batam direncanakan akan menjalankan serangkaian pemeriksaan polisi di Mapolsek Batuaji.

"Masih menyelidikan. Rencana ada dua orang yang akan kami periksa," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Budi Santoso pada Kamis (4/11/2021).

Meski tidak merinci siapa dan kapan akan dilakukan pemeriksaan, terkait kecelakaan kerja yang menewaskan Hubertus Dewa alias Deni (28) yang terjatuh saat berkerja pada Selasa (2/11/2021) pukul 20.00 WIB.

"Hari ini kita masih mengurus proses pemulangan jenazah ke kampung halamannya," jelas Budi.

Diinformasikan, setelah dilakukan penyelidikan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF), jasad korban akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah 16 jam dinyatakan hilang, jasad Hubertus Dewa alias Deni (28) karyawan PT. ASL Shipyard yang terjatuh saat berkerja akhirnya di temukan oleh tim SAR gabungan pada Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dani ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa 30 meter dari lokasi terjatuhnya korban di kawasan PT. ASL Shipyard, Tanjunguncang, Batu Aji.

"Sekitar pukul 12.30 WIB, korban telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, oleh tim SAR gabungan tidak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi.

Editor: Yudha