Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Bintan Sambut Meriah Atlit Peraih Medali Emas Piala RM Imam Koesoepangat
Oleh : Harjo
Senin | 01-11-2021 | 11:48 WIB
psht-bintan12.jpg Honda-Batam
Dua atlit peraih medali emas Kejuaraan Dunia PSHT Piala RM Imam Koesoepangat disambut pulahan warga di Tanjunguban. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Puluhan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan, sambut kepulangan dua atlit pencak silat peraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia piala RM Imam Koesoepangat yang diselenggarakan di TMII Jakarta.

PSHT Bintan menyambut Vera Andiana Melina, peraih medali emas untuk kategori seni, dan Syahrul Ramadhan dari ketegori laga, di pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Minggu (31/10/2021) malam.

Ketua Cabang PSHT Bintan Arif Efendi kepada BATAMTODAY.COM, Senin (1/11/2021) menyampaikan, raihan dua atlit asal Bintan, berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan dunia PSHT adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Sebagai bentuk apresiasi warga PSHT Bintan khsusunya terhadap prestasi atlit peraih medali emas, secara sukarela meluangkan waktu untuk menyambut kepulangan mereka, guna mengucapkan selamat atas raihan prestasi atlit tersebut

"Prestasi yang diraih atlit pencak silat PSHT Bintan dan Kepri di kejuaraan tersebut, adalah terbilang sebuah capaian yang sangat baik. Apa lagi dari 9 atlit yang diutus bisa meraih dua emas, dua perak dan dua perunggu," ujarnya.

Semoga dengan ada restasi yang ditorehkan oleh para atlit Kepri, bisa menginspirasi para atlit pencak silat lainnya semakin bersemangat, guna mengejar prestasi pada ivent-ivent lainnya baik di dalam mau pun luar negeri.

Editor: Yudha