Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilepas Kapolda Kepri, IOF Kota Batam Gelar Automotive Adventure Challenge
Oleh : Hadli
Sabtu | 30-10-2021 | 09:23 WIB
IOF-Batam11.jpg Honda-Batam
Pelepasan Automotive Adventure Challenge di Alun-alun Engku Putri Batam Center. (Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - IOF Kota Batam menggelar Automotive Adventure Challenge, Jumat (29/10/2021). Diikuti 53 peserta, para offrouder akan melintasi hutan selama empat hari di Batam.

Pelepasan peserta dilakukan di Alun-Alun Engku Putri, Batam Center Kota Batam oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan PJU Polda Kepri.

"Kita jangan lupa bahwa covid-19 ini belum berakhir, jadi selama kegiatan ini berlangsung saya berharap tetap patuhi protokol kesehatan," pesan Kapolda Kepri Aris Budiman.

Walikota Batam H Muhammad Rudi mengapresiasi kepada panitia yang tidak menggunakan uang pendaftaran untuk operasional selama kegiatan berlangsung, melainkan menggunakan untuk berbagi kepada yang membutuhkan dalam bentuk sembako.

"Saya berikan apresiasi untuk para panitia dimana uang pendaftaran dialih fungsikan menjadi sembako yang mana sembako tersebut akan diberikan kepada panti asuhan," ujar Rudi.

Rudi berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan perekonomian Kepri dari masa keterpurukan Covid-19, dalam sektor pariwisata.

"Saya juga berharap agar kegiatan seperti ini di laksanakan secara Nasional maupun internasional, agar Provinsi Kepri menjadi pusat perhatian wisata untuk daerah lain dan negara negara tetangga," tutur Rudi.

Editor: Yudha