Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo: Barca Tim Yang Sulit Ditaklukan
Oleh : batamtoday
Jum'at | 26-11-2010 | 07:59 WIB

Batamtoday, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut laga El Clasico kontra musuh bebuyutan Barcelona adalah laga yang paling berat, meski tak menentukan gelar juara Liga Spanyol (La Liga) musim ini.

Real di bawah arahan Jose Mourinho tak terkalahkan di semua ajang musim ini. Dan Ronaldo meyakini timnya akan mendapatkan hasil positif saat menyambangi juara bertahan La Liga itu.

"Meski ini laga sangat penting bagi kedua tim, ini hanya satu laga saja," kata Ronaldo di situs resmi Madrid.

"Kami unggul satu poin atas mereka (Barca), dan ini akan menjadi laga tandang terberat. Tapi, saya yakin bisa meraih hasil positif. Ini bukan final. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," lanjut CR7.

Ronaldo menyadari Barcelona sebagai lawan sangat tangguh. Apalagi, El Barca akan bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou, Senin 29 November 2010 (Selasa dini hari WIB).

"Mereka (Barcelona.red) tim yang sangat sulit ditaklukkan dalam beberapa tahun terakhir, terutama saat tampil di kandang. Mereka menunjukkan masih bisa dan terus mengejar kami dalam perebutan trofi juara," tutur Ronaldo.

"Kami telah bekerja keras dan memetik hasil bagus. Kami tampil dalam kondisi terbaik dan akan menjalani laga seru," tutup Ronaldo.