Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optometrist Optic Tawarkan Sunglasses Berkualitas
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 03-07-2012 | 18:19 WIB

BATAM, batamtoday - Untuk para konsumen kini Optometrist Optic menawarkan kaca mata gaya plus pusat kecantikan dan kesehatan mata.


Ozy, staf Optometrist Optic mengatakan kacamata yang ditawarkan berupa sunglasses yang dapat melindungi mata Anda dari pengaruh sinar matahari, selain nyaman digunakan.

"Untuk melindungi dari efek radiasi sinar ultra violet kami memiliki kaca pelindung yang berkualitas yaitu lensa UV protection dan untuk mengurangi kencangnya sinar matahari agar tidak masuk ke mata kami biasa menawarkan polarize," kata Ozy kepada batamtoday, Selasa (3/7/2012).

Kaca mata pelindung, lanjutnya, Optometrist menawarkan kacamata bermerek Rayban, Police, McLaren dan masih banyak merek lainnya yang berproduk branded original. Untuk desain optical optometris, banyak model yang ditawarkan seperti klasik, Rayban klasik, McLaren Sport yang lebih sporty.

"Untuk pantulan cahaya atau anti refleksi, sungglass mampu mengatasi sinar ultra violet setajam 100%, selain itu hydrophobic atau lensanya mudah di bersihkan," pungkasnya.

Bila anda berminat kunjungi Optometrist Optical di Nagoya Hill atau di Nagoya City Walk, telepon 0778-7895566 dan 0778-7895566.