Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Pemotor, Mobil Box Tabrak Lampu Jalan di Km 6 Tanjungpinang
Oleh : CR-3
Senin | 04-10-2021 | 17:20 WIB
mobil-tabrak-lampu-jalan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mobil box pengangkut es kristal usai menabrak lampu jalan di Km 6 Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang, Senin (4/10/2021). (Foto: Devi Handiani

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit mobil box pengangkut es kristal mengalami kecelakaan tunggal di Km 6 Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Kota Piring, Tanjungpinang, Senin (4/10/2021) siang.

Dalam insiden ini, tak ada korban jiwa. Namun, lampu jalan yang ditabrak mobil tersebut tumbang hingga rebah ke bahu jalan.

Sopir mobil box tersebut, Anwar menyampaikan, dia kehilangan kendali saat menghindari sepeda motor yang melaju dari sisi kanannya. Saat itu juga, Anwar membanting setir agar pengendara motor tersebut tidak celaka.

"Saya dari arah atas Jalan DI Panjaitan tiba-tiba ada motor keluar dari Jalan Wonosari tidak lihat kiri kanan, saya kaget saya banting setir dan menabrak pertengahan pembatas jalan," jelas Anwar, dengan rawut wajah pucat ketakutan.

Tak lama setelah kejadian, pekerja dari Dinas PUPR Tanjungpinang langsung turun ke lokasi untuk memperbaiki lampu jalan itu. Sementara peristiwa itu tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Sementara Yohanes, pemilik mobil box menyampaikan, akan bertanggugjawab atas kerusakan pembatas jalan dan lampu yang ditabrak sopirnya itu.

"Kalau kerugian saya sekitara Rp 15 jutaan. Untuk kejadian ini saya siap bertanggungjawab," ucap dia.

Editor: Gokli