Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lima Calon Taruna Akpol Lolos Seleksi
Oleh : Ali/Dodo
Senin | 02-07-2012 | 18:19 WIB
KABIDHUMAS.jpg Honda-Batam
AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri.

BATAM, batamtoday - Lima calon taruna Akademi Kepolisian tahun akademik 2012 yang mendaftar melalui Polda Kepulauan Riau dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya di Mabes Polri.


"Ada lima calon taruna yang lolos, sedangkan untuk calon taruni nihil," kata AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri kepada batamtoday, Senin (2/7/2012).

Hal tersebut merupakan hasil Sidang Kelulusan Akhir Daerah bagi Calon Taruna Akpol tahun 2012 dipimpin oleh Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs Panca Harjana yang dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sutardjo, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Slamet Wibowo, Sik. Msi yang diawasi oleh pengawas Internal, Eksternal dan disaksikan oleh orang tua Calon Taruna Akpol yang bersangkutan.

Hartono juga menyampaikan untuk kelulusan pemeriksaan kesehatan tahap I Calon Tamtama Polri yang menghasilkan jumlah 47 orang dari 64 orang, kemudian peserta yang telah lulus seleksi pemeriksaan kesehatan akan melanjutkan dengan tes psikologi pada tanggal 4 Juli 2012 bertempat di Polda Kepri.