Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pindah Tugas, Saiman Gelar Perpisahan dengan Main Golf
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 02-07-2012 | 17:02 WIB

BATAM, batamtoday - Dalam rangka perpisahan dengan Saiman, SHMH, humas PN Batam yang juga anggota club golf di batam, digelar pertandingan Golf bertajuk Mr.Saiman Farewell Golf Game di Padang Golf Indah Puri, Minggu (1/7/2012).


Dijelaskan Saiman, humas mengaku surprise atas acara yang digelar teman-temannya tersebut untuk perpisahan dirinya yang akan pindah tugas ke Paya Kumbuh, Sumatera Barat. Ia mengaku terharu atas kepedulian rekan-rekannya yang sangat peduli dengan sesama rekan.

"Ini beranjak dari kedekatan hati," kata pria yang tugas Pengadilan Negeri Batam sejak dua tahun yang lalu.

Kecintaan Saiman atas olah raga Golf diakuinya sudah sangat lama. Mengingat pertandingan Golf sangat sportif. "Dari sportifitas inilah kami menjalin kekeluargaan," katanya kepada batamtoday.

Ketua Konco Golf Club, Arpan mengatakan pertandingan ini digelar Konco Golf Club dan Maritim Golf Club di Indah Puri Golf and Resort Sekupang. Saiman yang jadi "pengantin"

"Acara ini pertandingan kekeluargaan karena Pak Saiman sudah seperti keluarga. Kita mau beri kesan walaupun Pak Saiman jauh di mata tapi dekat di hati," kata Arpan.

Setelah 40 peserta bertanding habis-habisan, malam hari diumumkan pemenangnya. Juga pembagian hadiah berupa piala dan banyak hadiah doorprize kepada seluruh peserta golf.

Selain itu, para rekan-rekannya memberikan cindera mata atau kenang-kenangan kepada Saiman yang dalam waktu dekat akan berangkat ke tempat tugas yang baru.