Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlit Biliar Kepri Asal Bintan Bertekad Berikan Hasil Terbaik di PON XX Papua
Oleh : Harjo
Rabu | 22-09-2021 | 12:04 WIB
Andri-biliard1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Andri (pakai topi) saat acara pelepasan atlit PON Papua oleh Plt Bupati Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Andri, atlit billiar asal Bintan yang mewakili Kepri dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua bertekad akan memberikan hasil terbaik.

Andri akan berangkat ke Papua pada 29 September 2021 mendatang dan jadwal pertandingan pada 2 Oktober 2021.

"Akan berusaha semaksimal mungkin, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kepri," ujar Andri, Rabu (22/9/2021).

Sementara itu, Ahuat pelatih sekaligus orangtua Andri di Tanjunguban menyampaikan sebelum berangkat mengikuti pertandingan di PON Papua, Andri sudah mengikuti pertandingan billiar di Bali, sebagai ajang pemanasan.

"Kalau dari sisi persiapan, dirasakan sudah maksimal, dan tinggal mengikuti pertandingan sesuai dengan jadwalnya. Semoga saat pertandingan bisa benar-benar bermain secara maksimal dan menghasilkan prestasi yang terbaik. Tentunya, support baik doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bintan dan Kepri sangat diharapkan untuk menambah semangat juang," harapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya juga Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan secara resmi melepas Andri atlit billiar asal Bintan yang akan berang ke PON Papua.

Pelepasan tersebut, dihadiri oleh Sekda Bintan, pimpinan OPD bersama pengurus KONI Bintan serta unsur terkait lainnya, di kantor Bupati Bintan dan sekaligus menyerahkan uang saku.

Editor: Yudha