Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, PKP Gelar Expo 'Vaksin Booster Vitamin C+D' di Grand Batam Mall
Oleh : Redaksi
Jumat | 17-09-2021 | 15:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sabtu 18 September 2021 besok, developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali akan menggelar PKP Expo di Atrium Grand Batam Mall. Kali ini PKP akan memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk PKP.

Promo spektakuler yang ditawarkan itu bertajuk, 'Vaksin Booster Vitamin C+D'. Cicilan dan Diskon. Konsumen mendapatkan double keuntungan yaitu tambahan waktu cicilan selama 60 bulan untuk semua cara bayar cash bertahap dan diskon dimulai dari 15% sampai dengan 25%.

Untuk mendukung protokol kesehatan, semua dealing table telah diberi pembatas acrylic. Kemudian, disediakan botol hand sanitizer, flyer dan brosur yang telah disemprot disinfektan terlebih dahulu.

Sebagai informasi, di PKP Expo ini juga turut serta 22 proyek PKP yang menawarkan perumahan, apartemen dan komersial. Event ini bertepatan dengan launchingnya proyek termegah dari PKP yaitu Venisian Mall (Open Air) pertama di Indonesia yang hadir di Kota Batam.

PKP juga memberikan promo hadiah, untuk konsumen yang membeli unit akan berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2021 dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar dan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara online di www.pkponline.com akan mendapatkan 'Double Kupon Undian'.

BACA JUGA: Venesian Open Air Mall, Pertama di Indonesia Hadir di Batam

Pelaksanaan undian berikutnya berlangsung saat akhir pameran 20 Oktober 2021 dan juga akan ditayangkan streaming di Youtube Channel PKP Batam.

Sementara itu, Kadiv Marketing PKP, Maxwell menjelaskan, konsumen dapat membeli produk properti PKP secara online. Tentunya dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun, dalam kota maupun luar kota. Bahkan luar negeri sekali pun melalui portal website www.pkponline.com.

Sehingga untuk memiliki produk PKP cukup melalui handphone atau komputer, simple dan praktis.

"Cukup dengan membuka www.pkponline.com, konsumen dapat mencari informasi dari seluruh varian produk PKP seperti Video Progress, Video Lokasi, Video Animasi, Brosur, Master Plan, Price List sampai Denah Unit plus gambar 3D unitnya. Dan untuk transaksi pembayarannya bisa via kartu kredit atau transfer bank. Pokoknya sangat simple dan user-friendly seperti platform e-commerce lainnya," papar Max.

"Jadi, jangan lupa, besok kunjungi pameran PKP Expo di atrium Grand Batam Mall," tambah Maxwell.

Editor: Dardani