Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ajang Pemanasan PON XX Papua, Atlit Biliar Kepri Ikut Turnamen Bali Open Cup
Oleh : Harjo
Senin | 16-08-2021 | 11:44 WIB
atlit-biliar-kepri1.jpg Honda-Batam
Atlit biliar Kepri Andri alias Wei Sun. (Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Andri alias Wei Sun atlet cabang billiar asal Tanjunguban Bintan yang akan mewakili Provinsi Kepri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua, akan mengikuti kejuaraan billiar pada turnamen Bali Open Cup di Bali.

Hermanto alias Ahuat orangtua menyampaikan sebelum mengikuti PON XX yang akan diselenggarakan di Papua pada September 2021 mendatang, Andri terlebih dahulu mengikuti turnamen Bali Open Cup.

"Hal tersebut salahsatu ajang untuk mengasah kemampuan, sebelum turun pada PON nantinya. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepri," harap Ahuat kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (15/82021).

Sementara itu, Andri yang pernah mewakili Indonesia di Sea Games di philipina 2019, menyampaikan dirinya akan berusaha maksimal pada ajang PON XX di Papua mendatang.

Dalam persiapan menjelang PON Andri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan terus berlatih, mengingat pada PON nantinya atlet yang akan turun adalah atlet terbaik dari masing-masing perwakilan provinsi se Indonesia.

"Sebelum turun pada PON, terlebih dahulu mengikuti turnamen Bali Open Cup, sebagai ajang pemanasan sebelum turun pada pertandingan di PON nantinya. Semoga nantinya bisa memberikan yang terbaik, serta menyumbangkan medali untuk Kepri," ujarnya.

Editor: Yudha