Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Golkar Kepri Dukung Ical jadi Capres
Oleh : Harjo/Dodo
Rabu | 27-06-2012 | 14:21 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad SE MM menyatakan akan mendukung Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang dan dukungan akan disampaikan pada Rapimnassus Golkar yang akan diselenggarakan di Bogor dalam waktu dekat.

“DPD Partai Golkar Kepri, sudah hampir dipastikan mendukung Ketua Umum Golkar sebagai Capres dan sikap itu akan disampaikan pada Rapimnassus mendatang,” ungkap Ansar Ahmad pada acara Diklat Karakterdes, di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam Bintan, Selasa (26/6/2012) kemarin.

Dikatakan Ansar kepada puluhan kadernya, untuk mencapai kesuksesan, Partai Golkar membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat. Dimana dalam waktu dekat ada dua agenda pesta demokrasi yang akan dijalani, diantaranya, Pemilu Legislatif dan Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres). 

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan agar semua kader yang ada di daerah untuk terus membuat terobosan guna memperjuangkan partai berlambang pohon beringin ini mencapai hasil maksimal kedepan. 

“Seluruh keputusan yang strategis diputuskan di DPR dan DPRD, sehingga dibutuhkan dukungan yang kuat guna mendudukkan kader di DPR dan DPRD. Kalau di eksekutif kuat, apabila didukung oleh legislatif tentunya, pembangunan di daerah ini akan semakin cepat dan dengan hasil yang baik pula,” katanya.

Khusus di Bintan, Partai Golkar menargetkan minimal  30-40% suara dari jumlah pemilih, guna memperkuat posisi di legislatif. “Hal tersebut bisa tercapai apa bila semua kader yang ada bisa bekerja keras dengan membuat terobosan, berupa kerja dan berkarya untuk masyarakat. Agar Partai Golkar semakin dicintai dan saatnya pula masyarakat kembali untuk memilih Partai Golkar,” imbuhnya.