Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Tanjungpinang

Kader PAN Tanjungpinang Dihimbau Menangkan Pasangan Lis-Syahrul
Oleh : Charles/Mg
Rabu | 27-06-2012 | 11:57 WIB
asman_abnur.jpg Honda-Batam

Ketua Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepulauan Riau Asman Abnur, foto:Facebook

TANJUNGPINANG, batamtoday - Ketua Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepulauan Riau Asman Abnur menginstruksikan seluruh kader partainya di Kota Tanjungpinang untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Syahrul yang diusung koalisi Kerakyatan.

Hal ini disampaikan Asman pada batamtoday, Rabu (27/6/2012) di Tanjungpinang.

"Jika kita sudah menyatakan sikap, maka kita harus bersugguh-sungguh dan dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Lis Darmansyah- Syahrul,mulai dari Rayon, Sub Rayon hingga DPP PAN akan turun untuk memenangkan pasangan yang kita usung ini"katanya.

Ia juga menyampaikan, dengan dikukuhkannya kepengurusan DPD PAN Kota Tanjungpinang periode 2010-2015 dibawah komando HM Firdaus, pada Senin(25/6/2012) lalu, maka semua kader PAN di Kota Tanjungpinang harus semakin solid dan kompak.

Pada kesempatan tersebut, Asman Abnur juga menyerahkan secara simbolis satu unit Ambulance untuk DPD PAN Kota Tanjungpinang. dan DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau juga menobatkan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul sebagai kader kehormatan PAN.

Pelantikan pengurus DPD PAN Kota Tanjungpinang tersebut turut dihadiri wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau HM. Soerya Respationo, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Syahrul, sementara wali Kota Tanjungpinang diwakili Kepala Kesbangpol Linpenmas Kota Tanjungpinang Surjadi.

Dalam sambutannya Surjadi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PAN Kota Tanjungpinang yang baru saja dilantik, ia mengharapkan kepada kader PAN di Kota Tanjungpinang untuk ikut berperan aktif bersama-sama masyarakat Tanjungpinang lainnya mensukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang yang sebentar lagi akan digelar.

"Mari kita bersama-sama menjaga kota Tanjungpinang yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif,"katanya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang Firdaus menyampaikan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD PAN Kota Tanjungpinang periode 2010-2015, merupakan era baru bagi PAN di Kota Tanjungpinang, untuk itu dirinya mengharapkan semua keder PAN harus bertekad untuk membawa PAN di Tanjungpinang meraih kemenangan pada pemilu tahun 2014.

"Pada pilkada Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada tahun ini, PAN sudah bertekat untuk mengusung dan memenangkan pasangan Lis Darmansyah dan Syahrul, dan untuk itu PAN akan menggerakkan mesin partai untuk meraih kemenangan."katanya.