Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Konsep 'Pump Up Your Music Taste'

Surya Professional Mild Tour 2011, Besok di Batam
Oleh : Sumantri
Jum'at | 11-02-2011 | 15:10 WIB

Batam, batamtoday - Gudang Garam kembali menghadirkan konsep yang berbeda untuk produk barunya yang rendah nikotin. Maka dari itu di pilihlah slogan "Mild Yet Strong" untuk produk Surya Pro Mild, karena produk ini memadukan ringannya kretek dengan ciri khas Gudang Garam.

Dipilihnya konsep ini, karena sesuai dengan karakteristik dari brand ini yaitu muda, aktif, modern, tetapi tetap tegas dan punya pendirian kuat. Sehingga, orang-orang seperti inilah yang akan menjadi target dan sasaran pemasaran dari Surya Pro Mild, sekaligus menjadikanya pilihan tepat sebagai sebuah brand yang mewakili karakter konsumen pada level ini.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap animo masyarakat akan brand baru ini, maka Gudang Garam sebagai produsen Suryo Pro Mild menghadirkan sebuah festival musik terbesar yang mengusung konsep berbeda yang tentusaja disesuaikan dengan karakter brand ini.

Dengan nama besar "Surya Professional Mild Tour 2011", festival musik terbesar ini diadakan di kota-kota besar di Indonesia. Sekaligus akan menjadi event musik pertama kali yamg menampilkan 2 band Nasional dan 1 band lokal ternama dalam satu kali pertunjukan, juga akan memberikan gimmicks-gimmicks yang menjadi suatu faktor pembeda dari konser-konser yang sudah diadakan sebelumnya.

"Batam sendiri cukup memberikan kontribusi bagi penjualan produk baru Gudang Garam yaitu Surya Pro Mild, dan animo masyarakat terhadap musik Indonesia juga sangat apresiatif," tutur Sabar Nasution, Area Manager Batam, PT Gudang Garam, dalam presconference 'Surya Professional Mild Pro 2011' yang digelar di Goodway Hotel, Jum'at 11 Februari 2011.

Menurut Sabar Nasution, Batam merupakan kota ke tiga, dari 53 kota yang rencananya akam di kunjungi oleh "Surya Professional Mild Pro 2011".

Untuk kota Batam, Nada Promotama didapuk menjadi Event Organizer festival musik ini yang akan berlangsung pada Sabtu 12 Februari 2011 besok bertempat di lapangan Genta Batuaji pada pukul 19.30 - 22.30 WIB dan dimeriahkan oleh para sexy dancer dan tentunya bintang tamu The Dance Company dan DRIVE.

Semua ini diharapkan bisa menjadi suatu pengalaman tersendiri bagi pecinta musik tanah air sesuai dengan konsep yang diusung pada festival ini yaitu "Pump Up Your Music Taste".