Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ancelotti Bertekad Bawa Real Madrid Main Atraktif dan Penuh Energi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-07-2021 | 10:12 WIB
carlo-ancelotti11.jpg Honda-Batam
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Carlo Ancelotti ingin membentuk Real Madrid yang kapabel bermain bagus dan bertenaga. Gaya itu disebutnya paling pas mencerminkan sejarah Los Blancos.

Real Madrid memulai era baru bersama Carlo Ancelotti di musim 2021/2022. Ancelotti menggantikan posisi Zinedine Zidane yang dilepas pada Mei lalu.

Buat Ancelotti, Real Madrid bukanlah lingkungan asing. Ia pernah menukangi klub ibu kota Spanyol itu pada 2013-2015, memenangi masing-masing satu Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Di periode keduanya ini, Ancelotti bertekad membawa Real Madrid tampil atraktif dan penuh energi. Ia ingin Los Merengues mencerminkan identitasnya sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

"Kita harus mempertimbangkan sejarah dari klub ini. Tim ini harus bermain baik, menunjukkan kualitas yang mereka punya," kata Ancelotti dikutip Marca.

"Sejarah Real Madrid itu berisi soal sepakbola yang berenergi, dengan intensitas saat menguasai bola dan tanpa bola. Itulah yang sepakbola zaman sekarang butuhkan," imbuhnya.

Real Madrid adalah klub tersukses di Spanyol dengan 34 titel LaLiga, terbaik di Eropa dan dunia dengan 13 trofi Liga Champions plus empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha