Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didukung 9 Partai, Lis Darmansyah-Syahrul Daftarkan Diri ke KPU Tanjungpinang
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 25-06-2012 | 17:51 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pasangan Lis Darmansayah-Syahrul secara resmi akhirnya mendaftarkan diri ke KPU Tanjungpinang dalam pencalonan mereka di ajang Pemilihan Wali Kota, Senin (25/6/2012). 

Pendaftaran tersebut juga didampingi oleh pengurus dan simpatisan partai pendukung masing-masing PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Persatuan Bangsa (PPB), Partai Merdeka dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta PPRN yang tergabung dalam Koalisi Kerakyatan. 

Selain diikuti sejumah simpatisan dan pengurus partai politik, pendaftaran pencalonan pasangan Lis dan Syahrul ini juga dihadiri ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo yang juga wakil Gubernur Kepri, serta dimeriahkan dengan pagelaran Reog Ponorogo di KPU Tanjungpinang. 

Ketua Koalisi Kerakyatan yang mencalonkan Suparno mengatakan, pencalonan pasangan calon Lis-Syahrul ini didukung oleh sembilan partai politik di Tanjungpinang yang memiliki persentase suara di atas 30 persen lebih dari gabungan parpol. 

Sementara itu, Soerya Respationo mengatakan dengan antusiasme masyarakat pada pencalonan Lis-Syahrul ini dirinya sangat optimis, akan dapat membawa aspirasi masyarakat dan maju serta menang dalam satu putaran Pilwako Tanjungpinang.