Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagu 'Menua Berdua' Ifan Seventeen di Hari Pernikahan Resmi Dirilis
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 25-06-2021 | 11:52 WIB
irfan-seventeen1.jpg Honda-Batam
Lagu 'Menua Berdua' Ifan Seventeen. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Di hari pernikahan yang diadakan hari Sabtu (29/5/2021) lalu, Ifan Seventeen menyanyikan sebuah lagu yang diciptakanya bersama sahabatnya Reza Nurwiyansyah yang dipersembahkan khusus untuk sang istri tercinta Citra Monica berjudul "Menua Berdua' akhirnya dirilis untuk menyebarkan benih-benih cinta ke penikmat musik Indonesia.

"Lagu ini memang aku ciptakan khusus untuk Citra istriku, ini adalah ungkapan hatiku yang tulus kepadanya, ini adalah kata-kata yang sering aku katakan kepadanya yang kemudian aku rangkum dalam sebuah lagu," jelas Ifan mengenai cerita lagunya.

Secara umum lagu ini adalah ungkapan hati seseorang yang ingin sehidup semati dengan pasangannya yang dicintainya karena disaat tidak kuat lagi untuk mencintai, dia adalah seseorang yang dapat menguatkannya untuk mengahadapi kehidupan dan menerima cinta kembali.

"Aku rasa semua orang ingin sehidup semati dengan pasangan yang dicintainya kebetulan saja aku ungkapkan dalam lagu yang diambil dari kisah hidupku," tambah Ifan.

Lagu cinta yang sangat romanmtis ini kembali ditangani oleh David Noah, yang berusaha memberikan sentuhan-sentuhan yang simpel, sederhana tapi menyentuh untuk mengiringi lagunya agar rasa dari lagu ini sampai kesetiap orang yang mendengarkannya. Selain itu untuk guitar dibantu oleh Andri, musik serta rekaman dilakukan di Cpro Studio dengan Sound Engineer Horas pinem dan di mixing hingga mastering dikerjakan oleh Gio Guidi.

Konsep video klipnya sangat unik, karena diambil langsung dari footage-footage saat perhelatan pernikahannya di Hotel Pullman, sehingga bagi fans Ifan yaitu Ifanatic dan juga kawan seventeen yang masih mengikuti kegiatan Ifan dapat merasakan hadir di pernikahannya Ifan dengan menonton video klip tersebut.

"Karena lagu ini adalah kisah nyata aku dengan citra sekalian kita buat video
klipnya, jadi bukan setting pernikahan tapi ini memang diambil dari video pernikahan aku dan Citra, sekalian aku ingin mngabarkan kabar bahagia ini ke semua orang-orang yang mensupport aku melalui video klip ini yang tidak bisa hadir karena aturan prokes yang ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

"semoga lagu ini dapat menginpirasi semua pasangan yang sedang menjalin janji setia untuk menua berdua dalam kisah cinta mereka, dan kabar bahagia aku sampai ke semua ifanatic dan kawan seventeen, semoga juga lagunya booming, aaamiiin," ujarnya penuh harap.

Editor: Yudha