Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Personel Sat Sabhara Polres Karimun Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang di Poros
Oleh : Freddy
Senin | 21-06-2021 | 18:32 WIB
bersihkan-pohon-tumbang.jpg Honda-Batam
Petugas Patoli Sat Sabhara Polres Karimun saat membersihkan pohon tumbang di Jalan Soekarno-Hatta pada Minggu (20/6/2021) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Personel Sat Sabhara Polres Karimun langsung terjun ke lokasi pohon tumbang di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Tebing, begitu mendapat laporan warga lewat Cal Center 110 pada Minggu (20/6/2021) malam.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, informasi warga lewat Call Center 110 masuk ke petugas piket. Kemudian, diteruskan ke personel Sat Sabhara untuk patroli ke lokasi sekaligus mengevakuasi pohon tumbang itu.

"Personel Patroli langsung menuju TKP dan melakukan kegiatan SAR terbatas menyingkirkan pohon tumbang tersebut agar jalan dapat diakses kembali," jelas Muhammad Adenan, Senin (21/6/2021) dalam siaran persnya.

"Kita bersyukur tidak ada korban, dampak dari pohon tumbang tersebut," imbuhnya.

Muhammad Adenan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berpergian, baik di laut maupun di darat, lantaran saat ini cuaca tidak menentu terutama hujan yang disertai angin kencang seperti yang terjadi di lokasi Coastal Area Tanjungbalai Karimun pada Minggu (29/6/2021) siang.

Editor: Gokli