Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zulkifli Kembali Terpilih Jadi Ketua F-Lomenik SBSI Batam Periode 2021-2025
Oleh : Putra Gema
Senin | 29-03-2021 | 16:54 WIB
f-lomenik-sbsi-btm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengurus F Lomenik SBSI Batam usai Konfercab di Sahid Hotel, Batam Center, Senin (29/3/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Zulkifli kembali terpilih sebagai Ketua F-Lomenik Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Kota Batam periode 2021-2025.

Zulkifli terpilih setelah melewati musyawarah mufakat bersama seluruh anggota SBSI Kota Batam lainnya di Sahid Hotel, Kota Batam.

"Terima kasih atas kepercayaan semua anggota SBSI Batam yang telah mempercayakan saya kembali. Saya akan menyelesaikan program-program yang belum sempat terselesaikan di priode sebelumnya," kata Zulkifli, Senin (29/3/2021).

Zulkifli mengungkapkan, ke depan pihaknya akan berkolaborasi lebih baik lagi di internal maupun di eksternal untuk membuat Kota Batam lebih baik ke depan.

Ia juga mengharapkan, ke depannya komunikasi setiap anggota maupun pengurus organisasi ini dapat berjalan lebih baik, karena banyak persoalan yang akan dilewati.

"Seperti di dalam UU Cipta Kerja, di situ ada 3 turunan yang baru sehingga harus ditanggapi dengan serius dan bijak untuk menciptakan kondusifitas di Kota Batam," tutupnya.

Selain Zulkifli, turut terpilih sebagai Sekertaris Samdana Ginting, Bendahara Aditya Warman dan Ketua Bagian Konsolidasi Wisnu.

Editor: Gokli