Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rebutan Meja, Tamu dan PR Planet 2 Cakar-cakaran
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 09-02-2011 | 17:06 WIB

Batam, batamtoday - Nuke (22) dan Pipin (21) melaporkan  dua orang Public Relation (PR) diskotik Planet 2 Nagoya Newton ke Polsekta Lubuk Baja atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh , Rabu, 9 Februari 2011, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan korban Nuke, dia bersama dua orang temanya sengaja datang ke diskotik Planet 2 Nagoya Newton, Rabu, 9 Februari 2011 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Namun sesampai didalam, saat hendak duduk dan pesan minuman mereka langsung dimaki oleh dua orang wanita yang tidak mereka kenal, yang merupakan PR di diskotik tersebut, karena mereka telah duduk dimeja yang telah dipesan oleh kedua orang itu.

"Tiba-tiba saja kami langsung dimaki kedua orang itu dengan kata-kata kasar," kata Nuke.

"Kami tidak tahu kalau meja itu telah mereka pesan," lanjutnya.

Karena tidak mau ribut, korban Nuke dan Pipin pergi dari meja tersebut dan naik ke lantai 2 diskotik, sedangkan temannya Rida tetap berada di lantai 1 sambil menikmati hiburan.

Setelah hampir satu jam menikmati hiburan di diskotik tersebut, akhirnya kedua korban bermaksud untuk pulang, namun saat menuruni tangga korban langsung dihadang dan mendapatkan penganiayaan oleh kedua pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut, korban Nuke mengalami luka bekas cakaran pada bagian tangan dan lehernya, sedangkan korban Pipin mengalami luka memar karena dibenturkan ke tembok oleh pelaku.

"Apa salah kami sampai kami mendapatkan perlakuan seperti ini," pungkas Nuke.