Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Bakar Bumbu Rujak di Waroeng Unik Rasanya Yummiii...
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 12-06-2012 | 13:46 WIB
Ayam-Bumbu-Rujak-1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ayam Bakar Bumbu Rujak khas Waroeng Unik.

BATAM, batamtoday - Sajian kuliner kali ini adalah ayam bakar. Biasanya menu ayam bakar disajikan dengan bumbu bacem, namun ayam bakar yang disajikan oleh Waroeng Unik menggunakan cita rasa bumbu rujak. 

"Ayam bakar bumbu rujak memang unik tapi rasanya dijamin yummiii (enak-red.)," kata Anna Kumala, pemilik Waroeng Unik di Komplek Ruko Seraya blok H nomor 3B, samping Hotel Seruni, Selasa (11/6/2012). 

Anna mengatakan bumbu rujak racikannya yang disajikan dalam ayam bakar ini memiliki cita rasa yang rame. Paduan manis, asin, asem dan pedas membuat para penggemarnya serasa ingin tambah.

"Ayam bakar bumbu rujak merupakan menu andalan kami, dan menu ini merupakan yang pertama kalinya hadir di Batam," ujarnya.

Selain ayam bakar bumbu rujak, Anna juga menyebutkan masih ada menu-menu lain yang tak kalah nikmatnya. Semuanya disajikan dalam sajian khas kuliner asli Indonesia yang unik seperti seperti nasi bakar, nasi uduk asli Betawi, sayur asem, ayam goreng, sup ayam , ayam bakar kecap dapur, asem pedas kepala kakap, cumi dan udang bakar.

Untuk harga, lanjutnya, tentunya sangat terjangkau dengan kantong Anda dan Waroeng Unik juga memberikan diskon 10 persen bagi rombongan minimal 10 orang.