Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

4 Shio Ini Punya Karier Cemerlang di 2021
Oleh : Redaksi
Jumat | 12-02-2021 | 11:19 WIB
Imlek-2021-.jpg Honda-Batam
Ucapan Imlek 2021.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Karier yang cemerlang tengah menanti sejumlah shio di Imlek 2021. Beberapa shio ini diramalkan bakal memiliki pekerjaan yang baik, reputasi yang bagus, jabatan yang naik, dan gaji yang meningkat.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menyarankan agar orang dengan shio tersebut dapat memberikan usaha yang terbaik agar hasil kian cemerlang.

"Shio ini disarankan lebih proaktif menunjukkan kemampuan diri, di satu sisi terus upgrade skill agar menunjang karier," kata Yulius.

Berikut shio yang punya karier cemerlang di 2021.

1. Shio Ayam
Kabar baik untuk Shio Ayam karena bakal ada kemajuan dalam karier. Ada kesempatan yang terbuka untuk promosi jabatan.

Bantuan juga bakal datang dari hal-hal yang tak terduga saat mengalami kesulitan.

2. Shio Tikus
Reputasi orang dengan Shio Tikus sedang baik pada tahun ini. Yulius menyarankan agar orang bershio Tikus tetap aktif bersosialisasi dan menjaga hubungan baik agar semakin banyak kesempatan yang terbuka.

3. Shio Macan
Karier yang baik menanti Shio Macan di tahun itu. Oleh karena itu, tetaplah pandai membawa diri dan berhati-hati dalam berkomunikasi agar tak menyebabkan kesalahan yang bisa menggagalkan karier.

Yulius juga menyarankan agar orang dengan Shio Macan tidak terlalu mudah percaya dengan orang lain.

4. Shio Ular
Promosi jabatan dan kenaikan gaji terbuka lebar untuk Shio Ular. Tetap lakukan yang terbaik dengan penuh ketekunan dan tanggung jawab agar karier yang cemerlang bisa terwujud di tahun ini.

"Tetaplah fokus pada pekerjaan. Bila ada masalah, gosip, fitnah atau pencemaran nama baik di dunia kerja, lakukan yang terbaik untuk mengatasinya," tutur Yulius.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha