Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Kawasan Gurindam XII Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 05-02-2021 | 18:36 WIB
peresmian-pesisir-Gurindam.jpg Honda-Batam
Gubernur Isidanto bersama pejabat di Kepri saat meresmikan Kawasan Pesisir Pantai Gurindam XII di Kota Tanjungpinang, Kamis (4/2/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus menjaga kelestarian lingkungan sekitar pelataran kawasan Gurindam XII.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto saat meresmikan penataan Kawasan Pesisir Pantai Gurindam XII, Jalan Lingkar Kota Tanjungpinang, pelataran Gurindam XII zona 1A, Kamis (4/2/2021).

"Kita harap setelah ini masyarakat dapat lebih menjaga kebersihan, kelestarian di kawasan Gurindam XII ini," tegas Isdianto, seperti dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Isdianto, pembangunan pelataran Gurindam XII ini bukan hanya milik Provinsi Kepri saja, namun milik semua masyarakat Kepri. "Untuk itu harus dijaga, jangan malah dirusak dengan sampah dan lainnya," ujar Isdianto.

Isdianto juga memastikan bakalan membuat sanksi tegas terkait dengan masyarakat Kepri yang membuang sampah di sekitar Kawasan Gurindam XII.

"Mari menjaga kelestarian lingkungan Gurindam XII, ini," ajak Isdianto kembali.

Dengan begitu, lanjut Isdianto, proyek ini terus menjadi wajah Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri yang indah dan asri.

Editor: Gokli