Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Ini Serahkan Diri ke Polresta Barelang Usai Bunuh Istrinya
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 02-02-2021 | 18:55 WIB
tkp-mayat-sagulung.jpg Honda-Batam
Warga saat menyaksikan Polisi evakuasi jasad seorang wanita di Perumahan Pendawa Mandiri, Sagulung, Selasa (2/2/2021). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kavling Pendawa Mandiri, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, seketiga geger dengan datangnya sejumlah polisi bersama Tim INAFIS Polresta Barelang, Selasa (2/2/2021) sore.

Di komplek perumahan itu, polisi mendatangi rumah nomor 187 di blok F RT02/RW16. Dari dalam rumah itu, mayat seorang perempuan diketahui bernama Vita dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkari Polda Kepri di Nongsa.

Mayat Vita ditemukan aparat kepolisian di ruang tamu rumahnya. Insiden tewasnya Vita tidak diketahui tetangga maupun kerabatnya.

"Taunya setelah polisi datang. Infonya pelaku (suami korban) bernama Supriadi sudah menyerahkan diri," ujar Ketua RT02/RW16, Yeni, saat ditemui di lokasi.

Menurut tetangga korban, kata Yeni, masih melihat korban dan pelaku sarapan pagi bersama pada pukul 07.00 WIB. Sekitar pukul 10.30 WIB, keponakan korban yang diasuh mendatangi kediamannya.

"Korban ini menjaga ponakannya. Pas ponakanya ke rumah saya, kami tanya mana bibi? Katanya lagi tidur," ungkapnya.

Lanjut Yeni, korban dan pelaku baru dua tahun tinggal di Kavling Pandawa Mandiri dan belum dikaruniai anak.

Sementara Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita saat ditemui di lokasi, menyampaikan jasad korban dievakasi ke RS Bhayangkari Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara ini, kasus pembunuhan ini diduga karena faktor ekonomi. Pelaku benar sudah menyerahkan diri," tutupnya.

Editor: Gokli