Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bakhti ke-71, Kantor Imigrasi Dabo Gelar Baksos dan Doa Bersama
Oleh : Wandy
Kamis | 21-01-2021 | 18:04 WIB
baksos-imigrasi-dabo.jpg Honda-Batam
Imigrasi Dabo Singkep saat bhakti sosial di Ponpes Hutan Tahfizd Halimatussa'diyah, dalam rangka Hari Bhakti ke-71 tahun 2021, Kamis (21/1/2021). (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.OM, Lingga - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep menggelar bhakti sosial dan doa bersama di Pondok Pesantren Hutan Tahfizd Halimatussa'diyah, Desa Berindat, Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kamis (21/1/2021). Baksos ini, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71 tahun 2021.

Kepala Seksi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Dabo Singkep, Roy Megantoro mengatakan, menyambut Hari bhakti Imigrasi ke-71 pihaknya mengadakan baksos dan doa bersama santri.

"Kegiatan baksos ini perdana dilakukan di pondok pesantren, bersama santri dan ustad. Dan alhamdulilah kita menyerahkan sembako berupa beras, mie instan dan telor untuk kebutuhan santri di sini," kata Roy.

Roy berharap di usia Imigrasi ke-71 ini menjadikan Imigrasi ke depan lebih baik lagi tentunya dalam melayani masyarakat khususnya Kabupaten Lingga. "Tentunya kami mengharapkan mudah-mudahan Imigrasi nanti ke depannya menjadi lebih baik, di mana yang sudah baik kita pertahankan, dan mungkin akan kita tingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Hutan Tahfizd Halimatussa'diyah Rusmaidi Milong GL, mengapresiasi apa kegiatan yang dilakukan Imigrasi Dabo Singkep.

"Saya mengucapkan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Dabo Singkep yang sudah menyempatkan waktunya hadir di pondok pesantren yang berada di dalam hutan ini," ujarnya.

Semoga dengan kehadiran bapak-bapak dari Imigrasi Dabo Singkep ini juga dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi santri. "Dan insyaallah kami mendoakan semoga Kantor Imigrasi Dabo Singkep diberikan kekuatan dan kemudahan menjalankan tugasnya sebagai abdi negara," tuturnya.

Editor: Gokli