Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mohamed Salah Jengah Terus Dikabarkan Tak Betah di Liverpool
Oleh : Redaksi
Selasa | 19-01-2021 | 12:04 WIB
salah111.jpg Honda-Batam
Mohamed Salah.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mohamed Salah mulai merasa jengah karena terus dilaporkan tak betah di Anfield dan ingin meninggalkan Liverpool.

Dilansir Liverpool Echo, Salah membantah semuanya. Dia menyatakan masih ingin bertahan selama mungkin di Liverpool.

Kontrak Salah bersama The Reds akan berakhir Juni 2023 mendatang. Namun soal perpanjangan keputusan ada di tangan Liverpool.

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," ujar Salah.

Salah menyatakan selalu memberikan segalanya kepada Liverpool sampai titik darah penghabisan. Dia ingin juara sebanyak mungkin bersama The Kop.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di klub ini. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa," tambah eks AS Roma dan Fiorentina tersebut.

Rumor Salah ingin angkat kaki dari Anfield sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Ketika itu banyak media asing menyebut kalau pemain asal Mesir itu kesal karena tak menjadi kapten di ajang Liga Champions.

Salah dirumorkan ingin pindah ke Spanyol. Bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona menjadi impiannya.

Salah sendiri terakhir memperpanjang kontrak pada 2018, atau setahun setelah dia debut dengan seragam merah-merah. Perpanjangan kontrak diberikan karena di musim debutnya dia tampil luar biasa dengan 44 gol.

Selama berkarier di Liverpool, Salah telah tampil dalam 178 pertandingan di semua kompetisi. Total dia sudah membuat 111 gol dan 45 assist sejauh ini.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha