Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako untuk Korban Air Pasang dan Tanah Longsor
Oleh : Putra Gema
Selasa | 05-01-2021 | 19:52 WIB
kompol-nendra.jpg Honda-Batam
Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias mewakili Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur saat menyerahkan bantuan Sembako untuk korban bencana alam di Batu Merah, Selasa (5/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Batam, Polresta Barelang diwakili Polsek Batuampar memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak musibah air pasang dan tanah longsor di Kelurahan Batu Merah, Batam.

Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias mewakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, turun langsung memantau daerah yang terdampak musibah air pasang dan tanah longsor tersebut.

Ketika turun ke lokasi, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada para korban yang terdampak musibah air pasang dan tanah longsor tersebut. "Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam serta paket makanan lainnya," kata Yos Guntur, Selasa (5/1/2020).

Dijelaskannya, bantuan yang disalurkan Polresta Barelang ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. "Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

Selain itu, dijelaskannya hal ini juga juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat agar tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

"Saya mengimbau warga masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana alam apa lagi saat ini mulai memasuki musim penghujan," tutupnya.

Editor: Gokli