Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marah Tak Jadi Kapten, Mohamed Salah Siap Dijual
Oleh : Redaksi
Senin | 21-12-2020 | 12:04 WIB
mohamed-salah1121.jpg Honda-Batam
Bintang Liverpool Mohamed Salah.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mohamed Salah diklaim sudah tidak senang berada di Liverpool. Manajemen The Reds juga diyakini siap menjual Salah karena masalah ekonomi.

Klaim tersebut diungkap Mohamed Aboutrika, mantan rekan setim Salah di timnas Mesir. Aboutrika mengklaim Salah mengungkapkan alasan kenapa dia tidak senang di Liverpool.

"Saya bertanya ke Salah mengenai situasinya di Liverpool dan dia kecewa, tapi hal itu tidak mempengaruhi penampilan Salah di atas lapangan," ucap Aboutrika dikutip dari Daily Mail.

"Saya tahu Salah tidak senang di Liverpool, dia beritahu saya alasannya, tapi itu rahasia dan saya tidak membicarakan itu di publik," sambung Aboutrika.

Lebih lanjut Aboutrika mengatakan salah satu alasan Salah tidak senang karena pelatih Jurgen Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold menjadi kapten Liverpool saat melawan Midtjylland di Liga Champions, 8 Desember lalu.

"Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah dia tidak menjadi kapten ketika melawan Midtjylland," ujar Aboutrika.

Salah juga mengungkapkan ketidakpuasan setelah gagal menjadi kapten Liverpool di laga melawan Midtjylland. Namun, penyerang 28 tahun itu berusaha menghormati keputusan Klopp.

Aboutrika mengklaim ketidakpuasan tersebut memberi efek yang signifikan. Liverpool diyakini mantan penyerang Al Ahly itu siap menjual Salah ke Real Madrid atau Barcelona.

"Jika Salah pemain Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama seperti di Liverpool, dia mungkin akan menang Ballon d'Or. Hal normal buat media Spanyol bertanya ke Salah mengenai Real Madrid dan Barcelona," ucap Aboutrika.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha