Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Cepat Tanggap Anggota Polres Bintan Bantu Korban Tabrak Lari
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 14-12-2020 | 15:52 WIB
A-BANTU-PEMOTOR-JATUH.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota Polrea Bintan yang melintas dan langsung memberi pertolongan korban tabrak lari. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengendara sepeda motor Suzuki Sky Wave BP 6228 DT, sempoyongan usai terjatuh dari sepeda motor yang ia tunggangi. Beruntung, saat itu ada anggota Polres Bintan melintas dan langsung memberi pertolongan.

Sebelum terjatuh, korban melaju dari arah Tanjunguban hendak menuju Tanjungpinang. Setibanya di jalan Km 39, sepeda motor yang dinaikinya disenggol mobil, sehingga ia terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian badan serta ada bagian kulit kepala terkelupas.

"Kita melintas, melihat korhan langsung kita bantu membawanya ke rumah sakit (RS RAT Tanjungpinang," ujar KBO Satsabhara Polres Bintan, Iptu Rusliyatna, Senin (14/12/2020).

Rusliyatna menuturkan, korban tabrak lari itu bernama Triyansah (47). Warga Bintan Buyu itu merupakan Satpam Kampus Umrah Tanjungpinang.

Akibat tabrak lari, korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan serta di bagian kepala yang membuat kulit kepala terkelupas.

"Dari keterangan korban, ia disalib dan diserempet sebuah mobil. Akibatnya korban terjatuh dan ditinggalkan begitu saja," tutup KBO.

Editor: Dardani